Muda tak sepenuhnya menjamin seluruh anggota tubuh berfungsi dengan baik. Seperti yang dialami Sugiarto. Ketika ditemui, 15 Maret 2017, umurnya baru 43. Namun, menurut perawat di Puskesmas Tanjung Raden, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi, ini, sudah sepuluh tahun lamanya sendi pada siku kedua tangannya kerap sakit. “Siku kiri lebih parah. Tak hanya ketika ditekuk, kadang-kadang ketika diam juga sakit,” ucap ayah dua anak ini. Dan, tak hanya itu. “Pangkal paha saya juga sakit sekali ketika ditekuk, terutama saat saya coba duduk bersila. Ini sudah berlangsung enam bulan,” lanjut pria yang juga membuka usaha bisnis tenda dan syuting acara pesta ini. Meski bekerja di Puskesmas, untuk mengatasi hal itu ia tak mau berobat ke dokter dan minum obat. “Hanya dipijat,” ujar penduduk RT 03, Desa Lubuk Ruso, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, ini. Kemudian, setelah mengenal Kola Go di awal Maret 2017, ia coba mengatasi penyakitnya itu dengan mengonsumsi produk alami yang berbasiskan kolagen tersebut. “Saya meminum Kola Go itu dua kali sehari,” tuturnya. Dan hasilnya? “Sakit di daerah siku sudah berkurang walaupun sekali-sekali masih terasa. Begitu juga di paha. Namun, tidur jadi enak dan badan terasa lebih bugar ketika bangun dari tidur,” lanjutnya.

Kola Go adalah minuman bubuk yang diformulasikan untuk memberi asupan gizi pada tulang, otot, dan sendi Anda. Bahan yang terkandung di dalamnya semuanya alami. Mengapa tulang, otot, dan sendi perlu diberi asupan? Karena, dalam kehidupan kita, banyak sel yang mati. Tapi, bukankah kematian sel sesuatu yang wajar karena akan digantikan oleh yang baru? Ya. Namun, terkadang, sel kita mati sebelum “ajal”-nya tiba. Dan proses penuaan akan berlangsung jika kita gagal mengatasi faktor yang menyebabkan kematian sebelum umurnya berakhir itu. Kalau begitu, berapa umur sel yang ideal? Pada dasarnya, setiap sel dapat hidup sampai 100 hari sejak ia lahir. Permasalah yang memunculkan tulang keropos, sendi nyeri, dan otot melemah merupakan akibat dari kematian sel yang telah berlangsung dalam waktu lama tetapi tidak terjadi proses pergantiannya. Saat inilah sel butuh asupan dari luar. Di dalam Kola Go terdapat nutrisi yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan terhadap gizi guna memproduksi sel-sel pada tulang, sendi, dan otot, sehingga organ tersebut akan muda kembali. Apa saja nutrisi itu? Komposisinya adalah kolagen, whey, serat akasia, dekstrosa, mineral alga, dan cokelat bubuk.

sugiarto

sugiarto

Saat ini banyak produk penghilang gangguan tulang dan sendi yang ditawarkan. Namun, kebanyakan terbuat dari bahan kimia sintetis sehingga berbahaya bagi kesehatan bila dikonsumsi dalam jangka panjang. Sedangkan komposisi Kola Go semuanya alami. Produk sekarang sudah bisa didapatkan di apotek, toko obat, dan outlet lainnya di kota Anda. Untuk informasi lebih lanjut,  Klik Selengkapnya