Sendi Nyeri dan Kola Go! Apa Hubungannya?

Sendi Nyeri dan Kola Go! Apa Hubungannya?

Kola Go adalah minuman bubuk yang diformulasikan untuk memberi asupan gizi pada tulang, otot, dan sendi Anda. Bahan yang terkandung di dalamnya semuanya alami. Mengapa tulang, otot, dan sendi perlu diberi asupan? Karena, dalam kehidupan kita, banyak sel yang mati. Tapi, bukankah kematian sel sesuatu yang wajar karena akan digantikan oleh yang baru? Ya. Namun, terkadang, sel kita mati sebelum “ajal”-nya tiba. Dan proses penuaan akan berlangsung jika kita gagal mengatasi faktor yang menyebabkan kematian sebelum umurnya berakhir itu. Kalau begitu, berapa umur sel yang ideal? Pada dasarnya, setiap sel dapat hidup sampai 100 hari sejak ia lahir. Permasalah yang memunculkan tulang keropos, sendi nyeri, dan otot melemah merupakan akibat dari kematian sel yang telah berlangsung dalam waktu lama tetapi tidak terjadi proses pergantiannya. Saat inilah sel butuh asupan dari luar. Di dalam Kola Go terdapat nutrisi yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan terhadap gizi guna memproduksi sel-sel pada tulang, sendi, dan otot, sehingga organ tersebut akan muda kembali. Apa saja nutrisi itu? Komposisinya adalah kolagen, whey, serat akasia, dekstrosa, mineral alga, dan cokelat bubuk.

Kolagen disebut juga lem tubuh. Tanpa kolagen tubuh tidak akan kenyal, lentur, dan fleksibel dalam bergerak. Sebagian besar tubuh terdiri atas protein, dan sebagian besar protein terdiri atas kolagen. Kolagen merupakan penyusun utama jaringan ikat pada tulang, sendi, kulit, rambut, gigi, dan kuku. Ketika manusia berumur 20 hingga 30 tahun, produksi kolagen di dalam tubuh mulai menurun. Dan ketika mereka berumur 60 tahun, produksinya menurun hingga 35%. Dengan penurunan itu, terjadilah kerusakan pada organ tubuh, terutama yang disebutkan tadi. Itulah sebabnya manusia butuh asupan kolagen dari luar. Dengan ditambah whey, serat akasia, dekstrosa, mineral alga, dan cokelat bubuk fungsi kolagen dalam Kola Go akan makin efektif. Whey merupakan protein globular yang terbuat dari keju susu sapi, untuk mengisi seluruh jaringan otot dan membesarkannya sehingga kuat dan kekar. Serat akasia berasal dari getah tanaman akasia, untuk menyerap kotoran sisa metabolisme dan membuangnya melalui feses. Dekstrosa adalah gula sederhana yang terbuat dari pati singkong, yang mempunyai tingkat kemanisan rendah, sehingga tidak berbahaya bagi penderita diabetes jika dikonsumsi. Gula ini mudah dicerna dan berfungsi sebagai penambah energi. Mineral alga mudah diserap oleh tubuh dan terbuat dari ekstrak ganggang laut. Fungsinya untuk mengisi matriks tulang yang keropos serta menormalkan sistem osmotik dan transfer energi pada proses biokimia tubuh, terutama transfer ATP sel. Sedangkan bubuk cokelat sebagai antioksidan dan sumber lemak tak jenuh, dengan fungsi sebagai penangkal radikal bebas penyebab proses penuaan sel.

Saat ini banyak produk penghilang gangguan tulang dan sendi yang ditawarkan. Namun, kebanyakan terbuat dari bahan kimia sintetis sehingga berbahaya bagi kesehatan bila dikonsumsi dalam jangka panjang. Sedangkan komposisi Kola Go semuanya alami. Produk ini kini sudah bisa didapatkan di apotek, toko obat, dan outlet lainnya di kota Anda.