Kesehatan Sendi & Tulang

Belum Sebulan Meminumnya, Sakit di Dengkulnya itu Sudah Berkurang

“Sekitar setahun belakangan ini,” ujar Nyonya Muslimah, “saya sering merasakan sakit di kedua pundak, terutama di saat saya lelah.” Dan sakit itu makin nyata terasa ketika ia hendak sujud dalam salat. Tak hanya itu. Kedua dengkul wanita 45 tahun ini pun sering sakit. Berobat ke dokterkah ia? “Tidak. Hanya dengan obat gosok,” jawab ibu dua anak ini, saat ditemui 14 Maret 2017. Hasilnya? “Masih sakit,” jawab wanita yang punya usaha gorden ini. Tak mau minum obat kimia, ia kemudian rutin mengonsumsi Kola Go satu kali sehari, setelah mengenal produk berbasiskan kolagen itu dari adiknya. Meskipun belum sampai sebulan mengonsumsi, hasilnya sudah mulai ia rasakan. “Sekarang sakit di pundak dan di dengkul itu sudah mulai hilang,” ungkap penduduk Lorong Gotong Royong, RT 26, Jalan Parhulutan Lubis, Kecamatan Telanai Pura, Kota Jambi, Provinsi Jambi, ini. “Selain itu, tidur saya lebih nyenyak dan saya tidak mudah mengantuk lagi ketika bekerja,” imbuhnya.

Sakit dengkul yang umum terjadi biasanya akibat dari osteoartritis (osteoarthritis). Ini adalah penyakit yang disebabkan hilangnya cairan pengisi sendi (cartilage). Kerja berat, obesitas, diabetes, dan pola hidup salah menjadi pemicunya. Akibatnya, regenerasi cartilage terhambat. Jika ini terjadi, lama-lama cartilage itu habis. Bila
habis, dampaknya sama dengan mesin motor kehabisan oli: tulang-tulang sendi saling berbenturan. Inilah yang mengakibatkan nyeri itu. Dan ini adalah akibat dari laju pertumbuhan cartilage yang tak sebanding dengan laju kerusakannya. Cartilage itu adalah bagian sendi yang elastis, yang tersusun atas kolagen, dan berfungsi sebagai shock absorber pada persendian. Kalau begitu, kolagen sangat penting dong? Benar! Studi klinis olehpakar kesehatan Jerman bernama Adam pada 1991 menyatakan, konsumsi kolagen secara rutin akan menurunkan sakit pada sendi (Welche Wirkung Haben Gelatinepraparate?, Therapiewoche, 41, 2456-2461). Sebelumnya, 1990, Prof. Moskowitz dari Case Western Reserve University, Ohio, Amerika Serikat, menyatakan, kolagen dapat menurunkan rasa sakit pada sendi dan meningkatkan fungsi sendi secara signifikan. Sedangkan LA Biomedical Research Medical Centre, Torrance, California, menemukan bahwa pemberian kalsium dan vitamin D malah tidak dapat menyembuhkan penderita osteoartritis.

Saat ini banyak produk penghilang gangguan tulang dan sendi yang ditawarkan. Namun, kebanyakan terbuat dari bahan kimia sintetis sehingga berbahaya bagi kesehatan bila dikonsumsi dalam jangka panjang. Sedangkan komposisi Kola Go semuanya alami. Produk cukup dikonsumsi 1- 2 kali sehari, dan sekarang sudah bisa didapatkan di apotek, toko obat, dan outlet lainnya di kota Anda.

Kini mengatasi Nyeri Sendi dan Tulang bukan lagi menjadi sebuah masalah..

ATASI NYERI SENDI DAN TULANG ANDA Sekarang juga
Yuuk sebelumnya cek berbagai Testimoni di page kami: Testimoni

Ribuan orang telah membuktikan!

Yang mana masalah Anda?

– Lutut Ngilu dan Mengeluarkan Bunyi?
– Sendi Nyeri?
– Tulang Keropos?
– Nyeri pada bahu?
– Nyeri Otot?
– Gigi Rapuh?
– atau yg lainnya

Temukan Solusinya Sekarang Juga!

Jika Anda mengalami masalah diatas maka untuk itu solusinya adalah Kola Go.. Nutrisi untuk mengatasi Nyeri Sendi dan Tulang Terbaik saat ini! Berikut penjelasan mengenai produk, harga serta cara pesannya ya 🙂

Kola Go merupakan minuman serbuk yang mengandung kolagen halal dalam jumlah cukup besar. Kolagen adalah suatu protein yang merupakan penyusun utama jaringan ikat, seperti tulang, kulit, rambut, sendi, dan kuku pada tubuh. Setiap sel dalam tubuh manusia mengandung kolagen. Namun dimulai dari umur 25 tahun, produksi kolagen di dalam tubuh kita menurun, dan ketika mencapai 60 tahun produksinya menurun hingga 35%. Dengan kondisi itu, terjadi kerusakan pada tubuh, seperti penuaan,kulit keriput, tulang keropos, sakit pada persendian, rambut menipis dan rontok, serta kuku rapuh.

Nah, kita yang bermasalah dengan hal di atas, sebaiknya meningkatkan jumlah kolagen didalam tubuh. Kola Go mengandung protein tinggi, mudah dicerna, dan setelah dikonsumsi akan menggantikan kolagen tubuh yang hilang.

Manfaat Kola Go Membantu:
1. Mengatasi nyeri sendi
2. Mengatasi Osteoporosis
3. Menjaga kekuatan otot
4. Menjaga kekuatan sendi
5. Memelihara kekuatan tulang dan gigi
6. Mengatasi Nyeri Otot

AMAN
TIDAK ADA EFEK SAMPING

Kolagen pada Kola Go diolah di Jawa Timur, dan berasal dari tulang sapi, yang telah dapat sertifikat halal LP-POM MUI.

Testimoni Kola Go

Testimoni Pelanggan Tentang Kola Go. Klik Selengkapnya

Sendi Kuat dengan Kola Go

HARGA PAKET KOLA GO

“2x sehari dengan Kola Go”
DIBAWAH INI PAKET HEMAT & SUPER MURAH
PAKET 1 » 1-5 Box = 80.000/box
PAKET 2 » > 5 Box = 78.000/box
KOLA GO: PAKET 2 BEST SELLER UNTUK HASIL YANG MAKSIMAL Lebih Murah & Pemakaian Lebih dari 2 Bulan

1 Box Kola Go (150 gram) dapat dikonsumsi 15 hari, pada minggu pertama 2x sehari sebelum sarapan dan sebelum tidur, setelah nyeri reda cukup 1x sehari sampai penyembuhan yang memakan waktu sekitar 2 bulan.

Kandungan kolagen dalam 1 box Kola Go sebesar 15%, dengan mengonsumsi 10 gram Kola Go mengandung 2.25 gram kolagen. Sedangkan kandungan kolagen pada produk lain dipasaran hanya dibawah 0.8 gram namun kebutuhan kolagen ideal tubuh kita adalah 2-3 gram per hari.

Boleh Dibandingkan di KLINIK/ APOTEK untuk suplemen persendian lainnya yang mengandung kolagen di bandrol harga 100rb – 250rb 1 Box nya

Tunggu apalagi atasi Nyeri Sendi dan Tulang Anda dengan Kola Go Disini Anda bisa dapatkan dengan harga terjangkau dan kualitas barang terbaik saat ini

NB:
Minggu pertama minum Kola Go teratur 2x sehari sebelum sarapan dan sebelum tidur
Minggu selanjutnya setelah nyeri reda, diminum teratur 1x sehari sampai penyembuhan
Semua Harga Termasuk FREE Sendok Takar

100 Aman Tanpa Efek Samping & Tidak Ketergantungan!

Sertifikat halal LP-POM MUI.

Berikut ini cara pesan Kola Go

Butuh Bantuan? Klik disini untuk dapatkan Kola Go melalui WhatsApp

Dapatkan Kola Go di Apotek/ Toko Obat:
Cek outlet terdekat Anda di: kolago.co.id/outlet

Dapatkan Kola Go Online
Tokopedia: http://bit.ly/2uichFV
Shopee: http://bit.ly/2LgXAcG
Bukalapak: http://bit.ly/2mcjSBo

Silahkan jika mau Paket berapa dan untuk ke kota mana? 🙂

Pengiriman paket serentak hari ini pukul 17:00 WIB

Terima Kasih,
Kola Go

Butuh Bantuan? Hubungi Kami di:

Mutiara Bekasi Center Blok B9 No. 04
Jl. Ahmad Yani
Kota Bekasi 17141
Phone : +62 21 29285424
Fax : +62 21 29572439

Telpon/WA: 08119689991, 08119689992
Email: info@kolago.co.id

Info Kesehatan Sendi & Tulang
Masukkan email Anda untuk menerima produk terkini, promosi, dan lainnya

Disclaimer

1. Hasil setiap orang  dapat berbeda-beda, tergantung pada kondisi tubuh serta tingkat masalah yang dimiliki dan selalu ingat kesembuhan hanya milik Allah SWT produk ini hanyalah perantara.

2. Hasil setiap konsumen bisa berbeda-beda,  Jumlah box yang diperlukan agar manfaat yang dirasakan setelah konsumsi Kola Go juga bervariasi.